Kumpulan Tweet Lucu #Gue Mah Gitu Orangnya - Sang Pemburu Badai

Sabtu, 06 Juni 2015

Kumpulan Tweet Lucu #Gue Mah Gitu Orangnya





Libur nasional hari buruh gue malah kerja, gue mah gitu orangnya

Walaupun hari ini tanggal merah, gue ganti jadi warna item tanggalannya biar tetep masuk kerja "gue mah gitu orangnya" 😴😴

Saking lamanya ngejomblo, sms dari provider telkomsel pun gue bales😄
Gue mah gitu orangnya😱

kalo ada yg nyeritain gue dari blakang. langsung aja gue kasih uang buat beli cemilan supaya enak ngbrolnya.
gua mah gitu orangnya --___--

Dari pada dompetnya nggk bisa di tutup, gue keluarin duitnya terus gue buang. Biar bisa di tutup dompetnya.
Gue mah gitu orangnya

Gue beli somay trus somaynya gue buang tusuknya gue makan, gue mah' gitu orangnya #eaa:D

. Tadi Gue Mau Makan..  
Tapii Nasinya Hangat, Jagi Gue Bawa aja Ke Dokter..
Gue Mah Orangnya Gitu  :D :v

Liat mantan hunting sama temen gue, ga ada yang motoin, jadi gue yang motoin mereka.
Gue mah gitu orangnya..ga tega an

pantofel berjamur, gue kasi tepung trs gue goreng deh jadi crispy..gue mah gitu orangnya

Ada yang suruh gue mati, gue ajakin sekalian tuh orang mati. Gue mah gitu orangnya

Pintunya dikunci ada maling mau masuk rumah gue kasian ga bisa masuk yaudah gue bukain aja kuncinya "gua mah gitu orangnya"

jangankan di BBM sama kamu, dapet broadcast "sory TC" dari kamu juga udah allhamdulilah banget. gue mah gitu orangnya~ :(((

Kalo gue beli TV, Remotnya gue ambil trus TVnya gue buang.
Gue Mah Gitu Orangnya :D :v

Sampe wifi mati pas upload video udh di 90% gue bakar laptopnya, trs pas jadi abu gue upload lagi.. Gue mah gitu orangnya

Nemu duit gocap dijalan, gue tambahin aja lagi gocap biar genep=d gue mah gitu orangnya

Gue kalau beli mie kocok, mie nya gue buang, abangnya yang gue kocok .. Gue mah gitu orangnya #lol 

Kalo tmen semua jomblo , trus gue pnya pacar :D Gue putusin aja pacar gue, spya sma sperti tmen gue :D -,- Gue Mah Gitu Orangnya

Mantan gue udah punya calon bini, calonnya gue sapa lwt twitter dan gue follow jg dia.. Gue mah gitu orangnya.. 😄

Temen gue gak dpt nilai dr dosen killer,gue bagi dua niali gue..gue mah gitu orangnya

disaat yang lain pake kata-kata (gue mah gitu orangnya). gue gak ikut-ikutan, karena gue mah gitu orangnya…


*dikumpulkan dari berbagai tweet yg lucu.......

1 komentar:

Jangan Lupa Untuk Meinggalkan Komentar Anda ! Kritik dan Saran Dibutuhkan Untuk Perbaikan Blog Ini Kedepannya.