Pengurus Baru Komisariat IPNU IPPNU MTs NU dan SMK NU Raudlatul Furqan Banyubiru Dilantik - Sang Pemburu Badai

Minggu, 03 Mei 2015

Pengurus Baru Komisariat IPNU IPPNU MTs NU dan SMK NU Raudlatul Furqan Banyubiru Dilantik



Banyubiru - Bertepatan dengan hari pendidikan nasional tanggal 2 Mei kemarin, Pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Semarang melantik pengurus baru komisariat IPNU IPPNU MTS NU dan SMK NU Raudlatul Furqan Kecamatan Banyubiru. Pelantikan dilaksanakan setelah upacara peringatan hari pendidikan nasional di lapangan kompleks kampus SMK NU Raudlatul Furqan. Hadir dalam pelantikan tersebut seluruh guru, staff dan siswa-siswi di Yayasan Raudlatul Furqan. Selain itu pengurus cabang IPNU yang diwakili rekan Anto Prima Atmaja dan rekan Ahmad Irmawan serta pengurus IPPNU Kabupaten Semarang yang diwakili rekanita Titik Isniatus Solikhati dan rekanita Nur Azizah hadir untuk melantik pengurus baru komisariat tersebut.

Pengurus baru yang dilantik ini sebelumnya telah mengikuti kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) pada tanggal 26 April 2015 yang diisi oleh ketua PC IPNU Kab. Semarang, M. Najmuddin Huda. Pengurus baru ini merupakan hasil konferensi tingkat komisariat untuk memilih ketua baru masa khidmat 2015-2016. Adapun yang dilantik menjadi Ketua IPNU SMK NU adalah rekan Ahmad Fauzi dan ketua IPPNU SMK NU adalah rekanita Nurul Kholifah. Sedangkan yang dilantik menjadi ketua IPNU MTs NU adalah rekan M. Ulin Nuha dan Ketua IPPNU MTs NU rekanita Miladia Nur Syaid.

Komisariat IPNU IPPNU di SMK NU Raudlatul Furqan sendiri merupakan salah satu komisariat percontohan tingkat SMA yang berada di Kabupaten Semarang. Saat ini di Kabupaten Semarang telah terdapat sekitar 18 Komisariat tingkat SMA dan SMP. 4 Komisariat tersebut diantaranya menjadi organisasi intra sekolah pengganti OSIS. Adapun sisanya menjadi baru menjadi organisasi ekternal (Julius Hisna).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Untuk Meinggalkan Komentar Anda ! Kritik dan Saran Dibutuhkan Untuk Perbaikan Blog Ini Kedepannya.