Ganti alamat ! - Sang Pemburu Badai

Selasa, 18 Agustus 2009

Ganti alamat !

  Beberepa waktu lalu aku sempat terpikir kayaknya ngga' keren deh blog aku di campur antara diary-ku ama artikel-artikel laskar semesta. Rasanya sih kurang sreg gitu. Soalnya beda benget antara tujuan dari kedua sudut tersebut. My diare lebih cenderung kepada cerita-cerita doang yang ngga' ada hubungannya sekali dengan visi dan misi dari laskar semesta. Laskar semesta yang bersifat soaial seharusnya ngga' di campurin gitu aja dengan cerita ngga' genah dari diriku.
  Maka dari itu aku telah membuat domain baru di wordpress yaitu laskarsemesta.wordpress.com. kalau nanti suatu hari laskar semesta bisa menjadi suautu kelompok independent, yang mempunyai structural yang bisa di gadang-gadang mensukseskan visi dan misi bisa di harapkan web ini bisa menjadi tonggak awal STORY CENTER ( mbuh apo kuwi maknane aku ngga' ngerti, angger nulis wae !!!!!!!!!!! ).
Tapi belum aku rancang dengan komplit. Coz aku baru sembuh dari sakit nih! Nanti kalau dah sembuh rencananya baru akan aku lanjutin!
And pastinya domain disini juga akan aku ganti. Tapi belum nemu nama yang pas! Mungkin kawan-kawan ada yang punya asal……? Eh keliru, maksudku usul……
  So, artikel-artikel selanjutnya bisa di temple di domain baru. And bagi siapa saja yang berpikiran dan mempunyai visi dan misi yang sama dengan laskar semesta Bantu aku ya untuk mengisinya. Pokoknya terinakasih dah buat para temen-temen setiaku atas email yang kalian kirimkan. Kritik dan saran kalian banyak memberi masukan kepadaku untuk lebih baik dalam menulis dan lebih memahami hakikat dan tujuan dari laskar semesta.
Thaks buat semua………………..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Untuk Meinggalkan Komentar Anda ! Kritik dan Saran Dibutuhkan Untuk Perbaikan Blog Ini Kedepannya.