Ujian Dulu! - Sang Pemburu Badai

Senin, 22 Juni 2009

Ujian Dulu!

    Afwan ya bagi semua, lama aq ngga' ngisi soalnya seminggu lagi mau ujian nih. 
Doa'ain ya semoga bisa! Ngak usah muluk-muluk, yang penting bisa lolos gitu aja aku dah seneng. Masalahnya bro, di sini ujiannya berat sekali. Bayangin aja, dulu waktu semester tiga ada dosenku yang super kiler. Gimana ngga' kiler, hasil ujian yang lulus ama yang gagal masih banyak yang gagal. Padahal kalau ditanyakan kwantitas dan kwalitas mahasiswa sini sudah tidak di ragukan lagi. Waktu semester tiga dulu soal ujian tuh dosen, mahasiswa sendiri yang di suruh buat. Eh, pas hasil ujian keluar masih banyak yang gagal. Coba bayangin sendiri kilernya tuh dosen. kalau mahasiswanya yang bikin jawaban, kemudian dosennya yang buat soal, kemungkinan baru berhasil semua. Tapi, walupun kiler gitu jangan tanyakan kepandaiannya. Kenal doctor said romdhon buti ngga? Kalau ngga' kenal ya diaanggep kenal deh. Dosenku itu termasuk yang di takuti tuh doctor. 
Udah ya, besok kalau habis ujian aku buatkan tulisan yang banyak deh buat kalian . apa lagi libur musim panasnya 2,5 bulan. Nanti juga ada liputan ziarah ke Nabiyullah Hud Alaihissalam and banyak lagi.
And terima kasih semua buat email yang masuk baik yang mengkritisi and mengsupport, sampai aku nulis ini yang masuk ada 57 email. Ternyata apresiasi kalian untuk tulisanku juga tinggi walaupun banyak yang bilang jelek. hehehee  
Dah ya, jangan lupa Doanya!

Bersama Laskar Semesta, Kita Sebarkan Kedamaian Dan Rasa persaudaraan Di Nusantara. Jadikan Indonesia Sebagai Negara Yang Benar-Benar Berlandaskan Pancasila Dan Berasaskan BHINEKA TUNGGAL IKA.

SALAM SEMESTA…………….!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Untuk Meinggalkan Komentar Anda ! Kritik dan Saran Dibutuhkan Untuk Perbaikan Blog Ini Kedepannya.