Sarasehan SMKT ALTA Bersama Alumni - Sang Pemburu Badai

Kamis, 12 Januari 2017

Sarasehan SMKT ALTA Bersama Alumni


Petak - Usai melaksanakan beberapa lomba, pada malam harinya (22/10) SMK ALTA mengakhiri dengan mengadakan sarasehan dan ramah tamah. Hadir dalam sarasehan segenap dewan  guru, siswa siswi dan para alumni. Acara tersebut merupakan rangkaian acara dalam peringatan Hari Santri Nasional. Bertindak sebagai moderator, perwakilan dari siswi kelas XII.


Acara diawali dengan pembukaan, dan di lanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para juara perlombaan. Acara tersebut berlangsung dengan meriah. Di tengah-tengah acara, para hadiri dihibur dengan sebuah drama yang bertema perjuangan santri oleh kelas XII putra.
Menariknya kegiatan tersebut juga diisi dengan dengan dialog dan tanya jawab diantara siswa siswi dengan dewan guru. Acara tanya jawab tersebut dilakukan sampai pukul 02.00. Pada kesempatan tersebut para alumni menyampaikan pendapatnya sebagai santri. Menurutnya santri juga ikut berperan dalam memerdekakan indonesia. Oleh karena itu kita harus bangga menjadi santri. Sehingga kita perlu melestarikan tradisi santri sebagai penghargaan kepada para santri terdahulu yang telah memperjuangkan negeri ini, dan kita wajib belajar dengan bersungguh sungguh untuk meneruskan perjuangannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Untuk Meinggalkan Komentar Anda ! Kritik dan Saran Dibutuhkan Untuk Perbaikan Blog Ini Kedepannya.